Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda


Masa sekolah adalah masa yang paling indah yang akan dialami oleh hampir semua orang baik mulai dari SD sampai SMA bagi dan ada lagi samapi perguruan tinggi bagi meraka yang beruntung bisa melanjutkan.
Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda

Apa yang kita alamai saat dimasa sekolah tentu banyak sekali kisah yang menyenangkan yang sampai sekarang sangat sulit untuk kita lupakan bahakan nanti sampai saat kita sudah bergeluarga tetap saja masih teringat dikepala.

Banyak sekali orang yang sudah berkeluarga mengisahkan tentang bagaimana dia saat berada dijenjang sekolah pasti kita juga pernah mendengarnya baik dari orang tua kita sendiri mapun tetangga kita.

Tidak hanya mendapat mendapat bekal ilmu saja saat berada disekolah maupun juga bekal sekolah bukan? Bercanda, pertaman yang dijalin sewaktu berada disekolah akan selalu kiat rindukan setakah kita lulus sekolah dan seterusnya sampai kita tua.

Namun kali ini saya tidak akan membahas dengan detail mengenani kisah yang ada disekolah tentu akan panjang sekali jika kita bahas semua, yang akan kita bahas kali ini adalah hal yang akan kita alami setelah kita lulus sekolah.
Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda

Nah yang unik dari anak sekolah adalah ingin lulus setelah lulus pengen sekolah lagi hehe, untuk kalian yang belum merasakan nanti juga akan merasakan hal seperti ini, kisah yang dialami disekolah dasar sangat berbeda dengan kisah yang dialami saat diperguruan tinggi, lalau lebih asik yang mana? Kalo saya pribadi lebih asik dijenjang sekolah dasar.

Banyak sekali kisah menantang yang dialami sewaktu dijenjang sekolah dasar salah satunya adalah kenakalan dan percintaan jika diperguruan tinggi kalian tidak akan mengalami yang namanya kedua kisah tersebut hehehe, ya gimana ya bisa dibilang kalo diperguruan tinggi itu lurus-lurus aja hehe.

Lalau apa yang akan kita alami setalah lulus sekolah, tentu kalian yang belum lulus bisa mempersiapkan dari sekerang.

1. Kehilangan banyak teman karib
Mau tidak mau setelah kalian lulus harus merasakan ini kensunyian yang menyelimuti hari-harimu akan segera dimulai, bagaimana tidak 12 tahun setiap hari kalian bermian-bermain bersenang-senang bersama sahabat kalian setu kelas yang isinya tidak sediki. Memang anda masih bisa berkumpul dengan teman-teman kalian namun dengan suasana yang berbeda dan denga bahasa yang berbeda lagi.
Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda

Perkumpulan sering terjadi ketika baru saja lulus dari bangku sekolah berjalan satu atau dua bulan kalian akan sulit mencari teman-teman kalian, kalian hanya akan berkumpul dengan beberapa teman anda yang tidak lebih dari 5 orang. Nah saran saya bergimbirslah dengan teman kalian saat disekolah jangan sia-siakan pertemanan kalian diwaktu sekolah.

2. Bingun mau kemana
Setakah merasakan kensunyian anda bingung mau kemana dan mau apa? Maksut bingung mau kemana bisa dikarenakan sulit mencari pekerjaan atau bingung mau sekolah lagi atau tidak, hal ini yang juga akan menjadikan orang tua anda ikut bingung juga.

Karna hidup benar benar hidup akan kita rasakan setakah kita lulus dari sekolah, emang saat sekolah kita enggak hidup yaudah terserah kalian aja mau ngomong apa heheh, jadi agar tidak bingung seperti ini anda harus mempunyai angan-angan setelah lulus mau kemana dan untuk apa? Memang sebelumnya lulus kita sudah mempunyai tujuan mau kemana tapi itu masih akan anda pertimbangkan lagi setalah beberapa saat lulus.

3. Mulai memikirkan masa depan
Nah untuk sekarang ini admin lagi mengalami fase ini kadang jadi susah tidur, glundang glundung peluk guling tapi gak bisa tidur akhirnya bangunnya kesingan. Memang urusan masa depan sudah ada yang mengatur tapi naluri seorang manusia akan memikirkan hal itu baik disengaja maupun tidak disengaja.
Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda

Masa depan adalah bagian terpenting saat hidup kita hidup dimasa depan kita akan mengalami yang namanya masa tua, ok jangan dijawab menua bersamamu ya! Kali ini admin lagi serius ya tapi jika ada yang mau ngajak serius dihari tua juga mau sih hehehe. Nah dimasa tua nanti pastilah kita ingin beristirahat fisik mulai melamah yang tidak memungkinkan kita beraktivitas seperti saat muda.

Jadi untuk masa urusan masa depan jangan dibuat main-main cari apa yang kalian suka jangan hiraukan omongan orang masa depan ditanganmu dan langngkahmu, jangan melangkah diarah yang salah, perhitungakn matang-matang sebelum melangkah mintalah saran kepada orang yang kalian percayai jika kalian mengalami kebingungan.

Nlah mungkin baru itu saja yang admin alami semasa lulus sekolah, nah jadi ini pengalaman admin pribadi? Ya jelas dong masak pengalaman kalian saya tulis hehehe. Nah jadi sekolah dengan bersungguh-sungguh sembari mencari pengalaman dari teman-teman kalian, suatu saat anda atau teman anda harus siap membantu teman seperjuangan yang mengalami kesusuhan.

Berbaktilah kepada bapak ibu guru agar ilmu yang kalian dapat bermanfaat bagi orang banyak, selalu berhati-hati dalam melangkahkan kaki jangan sampai terjebur dalam lobang kegelapan.

0 Response to "Hal yang Akan Di Alami Setelah Lulus Sekolah | Sudah Siapkah Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel