Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Saat Berkumpul dengan Teman


Kita hidup dimana moderenisasi berkembang dengan cepat, apapun yang dibutuhkan manusia telah diciptakan, sekarang semua telah dipermudah berkat adanya teknologi baik transportasi maupun komunikasi. Pada masa kecil kita mungkin pembaca disini ada yang merasakan seperti saya, dimana dimasa itu belum ada teknologi yang memadai baik transportasi maupun komunikasi.

Hak yang Tidak Boleh di Lakukan Saat Berkumpul dengan Teman

Namun pada saat kami cendurung bisa berkempul bersama-sama entah bagaimana itu bisa terjadi padahal belum alat komunikasi  seperti sekarang ini, kamu pada saat itu hanya mengandalkan tempat dan waktu biasanya berkumpul kadang sepulang sekolah satu grombolan janjian dimana berkumpul, dan perkumpulan itu bukanya terdiam saja namu ada obrolan yang membuat tertwa terbahak-bahak.

Nah pada kesempata kali ini saya akan memberikan bagaimana sih Adap Saat Berkumpul dengan Teman, pasti teman-teman disini juga banyak yang merasakan kumpul merasa tidak kumpul? Kalo sama mari kita baca seksama dan share agar teman-teman kali banyak yang tau tentang ini.

Sekarang apa sih artinyan kumpul tanpa ada obrolan? Apa coba? Sama saja dengan kumpul gaib . bukan. Ada bebrapa alasan yang menimbulkan hal seperti itu salah satunya Teknologi yang kedua Ego. Jika tidak bisa mengontrol hal tersebut maka dapat dipastikan kita bukan mahluk sosial.

Lalu pasa saja yang perlu dilakukan saat berkumpul dengan teman-teman.

1. Jangan Bermain Ponsel
Ini lah yang paling menyakit dari yang paling menyakitkan saat berkumpul malah bermain ponsel lalu gunanya buat apa berkumpul jika hanya untuk bermain HP? Mending dari rumah masing-masing, toh dari rumah juga bisa ngobrol dan bermain HP kan jadi gak usah repot ngabisin tenaga untuk berkumpul. Disamping elu ada manusia yang septutnya engkau hargai kedatangnya, ok lah kami mohon buat kalian-kalian yang bersahabat dengan HP mulai sekarang kalian harus sadar jika saat kalian tumbang yang kalian butuh teman elu bukan HP elu.

2. Jangan Menggukan Handset
Kadang temen elu yang datang ingin ngobrol sekata dua kata denganmu jika ingin mendengarkan musik gak usahlah pake-pake handset segala, saya yakin kalian belum tuli tidak menggunakan handset pun masih kedengeran musiknya.
Hak yang Tidak Boleh di Lakukan Saat Berkumpul dengan Teman

Dimanapun jika disitu ada temen kalian usahakan ajak ngobrol terlebih temenmu yang datang, hargai kedatangnya jangan seenaknya walaupun obrolan tidak bermakna tak apalah yang penting diajak ngobrol, buatkan kopi udahlah pasti lebih asik dari pada bermain HP percayalah.

3. Jangan di Tinggal Telfon
Ini terkadang yang paling susah buat saya saat ada temen saya datang ke kos masih saya tinggal telfon masalahnya temen saya tiap hari kekos saya bahkan tidur dikos saya jadi wajar lah hehe, wajar gak menurut kalian? Jika kalian sedang berkumpul usahakan jangan telfonan terlebih itu dengan pacar, pacar kalian tidak akan marah kok jika kalian berkumpul dengan teman, berapa lama sih kumpul dengan teman tidak sampe 24 jam kan, lebih lama mana dibandingkan dengan waktu yang kalian habiskan dengan pacar kalian dibandingkan dengan berkumpul dengan teman.

Intinya disamping lo ada manusia itu teman kalian, itinya hargai kedatangnya jangan seenaknya sendiri, gunakan teknologi yang anda kalian dimudahkan jadi jangan banyak alasan yang ini itu, dizaman dulu tidak ada apa-apa pun masih bisaberkumpul.

Dizaman sekrang tinggal pencet ngumpol-ngumpol disini jawabnya ehh maaf lagi sibuk nih, ehh maaf lagi ini lah itulah alah basi, padahal kalian dirumah gak ada kerjaan hanya main game sama chatingan sama doii apakah semacam itu bisa artikan sebagai kawan? Menurut kalian gimana?

Artikel ini saya buat juga sebagi unek-unek saya semoga tidak teman-teman bisa menjadi kawan yang baik, bisa mengetahui kondosi sekitar gunakan teknologi sebijak mungkin jangan karna adanya teknologi akan menjauhkan yang telah dekat. Ingat ya bantuan pertama yang akan datang dari yang terdekat yang jauh masih menyusul jadi prioritaskan kawan-kawan anda seperti keluarga anda. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat jika banyak tutur kata yang kurang pantas mohon untuk dimaafkan, jiak tiga tersebut masih kurang teman-teman bisa menulisnya dikolom komentar agar yang lain bisa tau. Terimakasih

0 Response to "Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Saat Berkumpul dengan Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel