Cara Mendapat Pekerjaan dengan Mudah


Memiliki perkerjaan adalah keinginan setipa orang, baik pemuda mau pun yang sudah tua, apalagi kita hidup dizaman gelobalosasi jika kita telat sedikit saja kita bisa mati tidak bisa berkutik. Maka dengan itulah artikel ini kami terbitkan dengan segenap rasa cinta dan sepenuh hati.

Cara Mendapat Pekerjaan dengan Mudah


Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan pekerjaan? Apakah kita hanya mengandalkan ijazah sekolah? Yakin bisa mendapatkan pekerjaan yang kita dambakan? Mungkin anda harus memutar otak sampe 360 derajat. Pengetahuan saya mengenai ijazah apalagi kita yang lulusan SMA paling tidak kita hanya bisa masuk kepabrik! Itu pun jika  ada yang membawa, jika tidak kita harus mengeluarkan uang untuk bekerja.

Kalo menurut saya itu tidak dinalar dengan akal sehat, kita sedang mencari kerja tapi malah dimintai uang, kita mencari kerja karna tidak mempunyai uang bukan? Tapi kenapa malah dimintai uang? Jadi jika teman-teman semua menjumapai hal seperti itu maka jangan diteruskan!

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapat pekerjaan yang kita dambakan!?

1. Berusaha Semaksimal Mungkin
Nah inilah kangkah awal yang harus kita lakukan, dengan ini berusaha bersungguh-sungguh niscaya kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Bagaimana berusaha semaksimal mungkin itu?

-  Tekun
Tekun disini kita maknai sebagai pantang menyerah dalam kondisi apapun, seperti yang kita ketahui banyak orang yang tidak kuat ketika diberi ujian/pprobelem padahal Tuhan memberi kita ujian tidak melewati batah kemampuan kita. Dengan ujian itu juga kita dapat memperkuat mental kita.

-  Disipilin
Disiplin disini kita artikan bukan hanya tepat waktu saja namun bisa bertanggung jawab dengan apa yang kita pegang. Jangan sampai kita berkerja memakan gaji buta, gaji buta yaitu melakukan pekerjaan dengan semena-mena/tidak semestinya. Banyak kita jumpai dalam kalangan penjabat baik itu negri maupun suwasta, contoh kecilnya saat kita membuat E-KTP dikecematan, padahal pemerintah sudah mengeluarkan anggaran yang begitu besarnya untuk progam tersebut, tapi apa yang kita dapat “Blangkonya Sudah Habis” lucu bukan? Nah disitulah peran para pelajar yang memiliki intelektual untuk mengkritik para penjabat tersebut, agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

- Tanggung Jawab
Apa sih itu tanggung jawab, banyak orang mendefinisikan dari arti tanggu jawab tapi disini admin ingin memaknai “Mampu Melaksanakan Apa yang Telah disepakati” dalam dunia kerja pasti ada sistem kontrak, maka dari sekarang kita harus berlatig bertanggung jawab atas apa yang kita telah disepakati sebelumnya.

Cara Mebuat Usaha Sendiri, Cara Membuka Lapangan Pekerjaan


2. Mengembangkan Bakat/Hobi
Siapa sih yang gak suka jika hobinya itu digaji? Tentunya semua orang pasti menginginka itu. Berawal dari apa yang kita seukai menjadi penghasilan untuk kita, disinilah peluang kita untuk membuka lapangan kerja, kita tidak harus melamar kesana kemari, tapi kita bisa memnbangun lapangan pekerjaan sendiri.

Jadi untuk teman-teman semua yang memiliki hobi silahkan didalami dan tekuni agar mampu mengembangkan hobi tersebut. Contoh kecil dari admin disini ada yang hobi memasak? Jika ada maka pelajarilah dengan sunggug-sungguh, dengan hobi memask itu tentu kita mempunyai peluang lebih dari pada mengandal ijazah, karna kita tidak menjadi pegawai tapi kita bisa memiliki bahkan menjadi bos besar, bagaimana tidak? Kita bisa membuka warung makan, kuliner, lestoran, dan makanan cepat saji itupun jika kita bisa mengelola dengan baik kita bisa membuka cabang dimana-mana dan anda tinggal duduk dirumah menunggu uang dating.

3. Pendidikan
Disini teman-teman pasti pernah merasakan pendidikan baik formal maupun nonformal, lalu kita mendapat apa dari pendidikan tersebut? Coba merenunglah sejakan? Sudah belum? Ok jika sudah mari kita lanjutkan pembahsanya. Jadi pendidikan itu juga bisa membantu kita untuk lebih mudah mendapatkan perkerjaan. Bagaimana tidak? Seorang yang terdidik pasti memiliki keunggulan lebih dari pada yang tidak mendapat sama sekali.

Contoh kecil kita bercita-cita ingin menjadi kepala desa, apa syaratnya? Ijazah SLTA itu dapat kita artikan kita bisa mempunyai kesempatan untuk menyalonkan diri untuk menjadi kepala desa. Jadi apapun pendidikan kalian coba untuk memahami agar pulang dari pendidikan tidak hanya membawa kertas berisi angka saja, namun juga membawa ilmu untuk kita abdikan.

Cara Memperoleh Pekerjaan, Cara Mendapatakan Pekerjaan yang Kita Inginkan


4. Berdoa
Nah inilah inti dari inti yang telah kita bahas diatas, bagai tidak karna hanya Tuhan lah yang mampu mengehendeki atas semua yang kita inginkan. Ada cacatan kecil yang perlu teman-teman cata dari admin “Tuhan memberi apa yang kita perlukan buakan apa yang kita inginkan” semua kembali kepada Tuhan anda memiliki keinginan menjadi pegawai negri (PNS) tapi ji[ka tuhan memiliki pilaha lain untuk anda itulah yang terbaik untuk anda.

Jadi jika keinginan yang anda mau tidak terkabul percayalah Tuhan memiliki rencana sempurna dari pada rencan anda.’

Nah itulah prosen yang harus kita lakukan dalam urusan pekerjaan, semoaga dapat bermanfaat untuk kita semua dan orang lain, jika anda kekurangan bisa ditambah melalui kolom komentar agar orang lain juga bisa mendapat pengetahuan baru. Apabila teman-teman juga memiliki pengalaman yang luar biasa biasa bisa ditulis juga dikolom komentar. Dari admin mungkin cukup sekian jika ada kekurangan mohon untuk bisa dimaafkan.

0 Response to "Cara Mendapat Pekerjaan dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel