Harga dan Spesifikasi Vivo Nex Dual Display Edition

Ditengah persaingan yang sangat ketat dalam dunia elektronik perusahaan-perusahaan besar dibidang elektronik khususnya Handphone sangat gencar mengelurkan produk-produk terbarunya dengan fitur-fitur yang semakin cangggih. Pada kesempatan kali saya ingin berbagi spesifikasi HP dari perusahaan Vivo.

Vivo merupakan perusahaan besar dalam bidang elektrinik khususnya dibidang Gadget/Handphone, perusahaan ini juga tidak ingin kalah dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang mengeluarkan produk-pruduk terbarunya, demikian dengan Vivo juga merilis produknya-pruduknya. Ok Langsung saja.

Spesifikasi dan Harga Vivo Nex Dual Display Edition


Harga Vivo Nex Dual Display Edition dibrandol sekitar Rp7.700.000 dengan fitur yang luar biasanya bias dibilang sangat murah, kalo admin sih belum ada uang nih mau beli hehehe. Vivo Nex Dual Display Edition dibekali dengan kamera belakang 12MP+2MP+TOF.

Selain soal kualitas, kamera depan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain memberikan pengalaman berswafoto jadi lebih menyenangkan dan timbah lagi dengan ukuran layar yang terbilang sangat lebar dengan ukuran  inches cukup besar jika untuk sekedar bermain PUBG atu FF.


Nah itulah spesfikasi singkat Vivo Nex Dual Display Edition, kalo menurut admin harga segitu dengan fitur yang dimiliki Vivo Nex Dual Display Edition bisa dibilang murah lah. Untuk spesifikasi lebih lanjut ada dibawah. Terimakasih.

Spesifikasi 
NETWORKGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar6.39inches
RAM10GB
Storage128GB
BATTERY 3500mAh battery
OS & Hardware
OSFuntouch OS 4.5 (Based on Android 9.0 Pie)
ChipsetQualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10mn)
CPUQualcomm Snapdragon 845 Octa-core
GPUAdreno 630 
MAIN CAMERA
Kamera DepanNo
Kamera Belakang12MP+2MP+TOF

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Vivo Nex Dual Display Edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel