Pelaksanaan Semangat dan Komitmen Kebangsaan dalam Memperkukuh Negara Kesatuan Republik Indonesia

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera
Ok lasung saja siapa sih yang igin mendapat nilai yang sempurna tentu saja semua menginginkanya tapi semua itu tidak didapat begitu saja bukan? semua butuh usaha dan proses yang panjang, kunci mendapat nilai yang sempurna dalah belajar dengan giat dan ulet, maka dari itu saya disini ingin sedikit membatu proses pembelajaran teman-teman semua dengan sedikit ilmu yang telah saya pelajari sebelumnya dijejajang sekolah.
Pada kesempatan kali saya akan membagikan ilmu sedikit yang telah saya pelajari disekolah semoga saja artikel kali benar-benar bermanfaat utuk teman-teman semua. Langsung saja disimak materinya:


Pelaksanaan Semangat dan Komitmen Kebangsaan dalam Memperkukuh Negara Kesatuan Republik Indonesia
Nilai semangat dan komitmen kebangsaan bangsa Indonesia harus diwujudkan dalam kehidupan hari-hari. Nilai nasionalis dan patriotis sebagaimana yang dimiliki para pejuang bangsa harus dicontoh dan diwujudkan pada masa sekarang.Wujud pelaksanaan ilai nasionalis dan patriotis dapat dicontohkan sebagai berikut.
- Rajin belajar
- Mengikuti upacara bendera dengan khidmad
- Berkunjung ke museum perjuangan
- Mempelajari sejarah kemerdekaan Indonesia
- Melakukan kegiatan bela negra sesuai propesi.

Warga negara Indonesia dapat melaksanakan tindakan yang menunjukan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagaimana contoh tersebut. Dengan melaksanakan tindakan-tindakan tersebut berati ada kesadaran dalam diri warga negara Indonesia untuk memeprlakukan Negara  Kesatuan Republik Indonesia.


Terimakasih buat teman-teman semua telah mengunjungi blog saya yang alakadarnya ini, semoga artikel-artikel yang saya buat ini bisa benar-benar bermanfaat untuk teman-teman semua, apabila banyak kekurangan didalamnya mohon dimaafkan.
Salam Sukses..!!

0 Response to "Pelaksanaan Semangat dan Komitmen Kebangsaan dalam Memperkukuh Negara Kesatuan Republik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel