Tips Mencari Kerja

Assalammualaikum Wr.Wb
Selamat malam, selamat siang, selamat sore, selamat pagi, tergantung teman-teman semua yang membaca hahaha. Pada kesempatan kali saya akan membagikan artikel tips mencari kerja dengan cepat, tentu saja pada saat ini banyak yang ingin bekerja namun lapangan kerja dinegara kita sangat minim ini sebabkan karna negara kita adalah negara berkembang. Namun masih banyak yang anda lakukan untuk mencari pekerjaan dari bakat kalian sendiri. Angka penganguran dinegara kita juga sangat banyak, pasti kalian punya tetangga atau teman yang menganggur sampai bertahun-tahun kan sob?
Nah ini tips dari Kang Gusman semoga dapat bermanfaat dan semoga lekas mendapat kerja untuk teman-teman semua
Tips Mencari Kerja


1. Niat Untuk Bekarja
   Nah ini sob yang harus kalian lakukan pertama agar mendapat kerja, karna niat adalah kunci pertama untuk mencapai kesuksesan, mempunyai kenginan tpi tidak mempunyai niat sama omong kosong belakang. Mulai dari sekarang tanamkan niat yang kuat dalam diri anda fokus untuk bekerja dan gunakan penghasilan yang baik.

2. Menemukan Bakat Dalam Diri yang Bisa Dikembangkan
  Nah sob yang harus anda lakukan sekanjutnya, setiap manusia telah memilliki bakatnya masing-masing sayang tidak semua orang mengetahui bakatnya, oleh sebab itu asah ketrampilan teman-teman setiap ada waktu kosong contohnya dari hobi yang kalian suka sob tapi jangan hobi mencuru ya sob, pasti teman-teman semua memiliki hobi contonya kalian mempunyai hobi menulis sob, nah kalian bisa mengembangkan itu sob kalian bisa membuat buku karangan yang bisa dijual atau membuat artikel seperti saya ini sob, jadi kalian tak perlu bekerjs lagi ditempat orang lain kalian bisa membuka lapangan kerja sendiri dirumah sob.

3. Mencari Pengalaman 
   Ini bisa dibilang yang sangat penting dari yang terpenting, pengalaman juga bisa disebut dengan wawasan atau pengetahuan yang sudah kita ketahui baik secara material maupun mental. Coba teman semua keluar dari rumah sejenak jangan bermalas-malasan terus menurus sekarang waktunya untuk bangkit dari tidur panjang kalian, coba teman-teman semua mulai bertanya dengan teman atau saudara kalian yang sudah sukses tanyakan apa yang harus anda lakukan untuk bekerja, jangan malu bertanya sob karna malu bertanya akan sesat dijalan, boleh juga bertanya dengan Mbah Google hehehe.

4. Jangan Putus Asa
     Setalah semua yang diatas sudah dilakukan kalian tidak boleh putus asa sob, contohnya kalian melamar pekernya tapi tidak diterima optimis aja sob masih banyak orang yang mumbutuhkan anda untuk jadi tenaga kerja, terus mencari dan mencari karna rejeki dari Allah tidak datang secara langsung sob kalian harus mencari letak dimana Allah menempatkan rejiki anda. Sekali lagi jangan sampai kalian putus asa sob, kesuksesan tergantung didalam diri anda.

5. Berdoa
    Jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa minta petunjuknya, karna hanya Allah lah yang maha mengetahui seluk beluk mahluk ciptaanya, Jangan lupa untuk beribadah jangan samapai meninggalkan Sholat sob, Sholat mengajarkan arti dari kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang besar semua itu dibutuhkan dalam pekerjaan. Sekali lagi jangan lupa sholat ya sob.

Sekian artikel dari kami semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, kami sangat menerima kritik dan saranya dari teman-teman semua agar Blog kami lebih bisa bermanfaat lagi, terimakasih telah mempir diblog kami yang ala kadarnya ini, jangan bosen ya sob. Semoga saja teman semua lekas mendapatkan pekerjaan yang diimpikan, selalu berdoa ya sob dan jangan tinggalkan sholat. Terimakasih.

  Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tips Mencari Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel