Jangan Lakukan Hal Ini Saat Haid

Assalamualaikum Wr.Wb
Haid adalah rutinitas perempuan setiap bulan , kalo saya sih belum penah merasakan bukan karna saya belum cukup umur namun karena saya laki-laki. Adapun hal-hal yang patut kalian hindari saat sedang haid untuk menjaga keselamatan teman-teman semua, ya dengar-denger sih saat wanita haid itu rasanya menyiksa ada yang bilang boyoknya mau copot, gigitnya mau copat, kepalanya cenat-cenut dan yang paling terkenal nih sob mudah marah, keterangan lebihnya lanjut rasanya haid boleh ditanyakan kepada perempuan.
 Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan hal-hal yang wajib dihindari saat Haid, mari kita simak seksamaan laki-laki juga boleh kok.

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Haid


1. Keramas
   Walaupun teman-teman masih dalam situasi haid pasti teman-teman semua masih mandikan kalo yang tidak mandi berati joroknya minta ampun deh hehe. Hal yang kalian tidak boleh lakuakan saat haid adalah keramas karna pada masa haid pori-pori dikepala akan membukak jadi apabila kalian kramas sebelum selesai haid maka teman-teman semua akan mudah terkena sakit kepala. Dilansir dari pacar saya ini sob hehehe.

2. Telat Makan
   Ini yang harus kalian hindari saat haid, ya walaupun pinggang kalian sakit tapi harus tetap makan. Telat makan bagi orang biasa saja dapat menyebabkan banyak penyakit sob, contohnya nih kelaparan hehehe. Jadi bagi teman yang lagi haid pola makan seharunya ditambah karna pada saat haid kalian lebih banyak membutuhkan energi untuk beraktifitas normal seperti biasanya, jangan takut gemuk deh karna wanita gendut itu imut dan tentunya enak kali dicubit hehehe.

3. Begadang
   Begadang bisa menyebabkan penyakit kronis yang sangat paras contohnya otak kering, hati kotor dan yang paling parah ngantuk disiang hari. Apa lagi bagi kalian yang lagi haid sob yang sangat butuh istirahat banyak untuk menjaga energi tubuh kalian, sebaiknya tidur awal-awal deh pacar nembeg gak papa yang penting kalian sehat, emang kalo kalian kalian sakit pacar kalian bisa nyembuhin tidak kan.

4. Mengomsumsi Fast Food
   Fas Food adalah makan cepat saji tapi juga cepat sakit. Bagi teman-teman yang lagi haid jangan sekali-sekali memilih makanan cepat saji ini kan menyebabkan sakit yang tambah parah dan gangguan pencernaan, lebaik teman-teman semua mengkomsumsi sayur-sayuran untuk menambah vitamin.

5. Minum Air Bersoda
   Pada saat siang hari cuaca panas pasti kalian ingin minum yang seger-seger nih sob apalagi saat liat iklan Sprit nyatanya nyegerin pasti kalian temabah tergoda sob, tapi untuk sementara waktu kalian harus menahan godaan sprit atau minuman bersoda lainya dulu sob demi kesehatan kalian, karna saat kalian minum air bersoda berakibat tertinggalnya darah haid didinding harim yang akan menyebabkan penyakit kista ngerikan sob.

Kiranya itu saja pengetahuan yang dapat saya sampaikan untuk teman semua semoga dapat bermanfaat, apabila banyak tutur kata yang tidak pas mohon dimaafkan ya sob.
Wassalamualaikum Wr.Wb
 

0 Response to "Jangan Lakukan Hal Ini Saat Haid "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel